Informasi

Sistem Informasi Akademik Universitas Mataram

Survei Kepuasan Layanan Badan Layanan Umum Pendidikan Tahun 2024

Sehubungan dengan Surat Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum, akan kembali diselenggarakan kegiatan survei kepuasan pengguna layanan BLU dengan terget responden adalah pengguna layanan eksternal maupun internal BLU.


Link survey BLU Pendidikan

Dimohon kerja samanya untuk dapat berpartisipasi dalam survei ini, dikarenakan hasil dari kegiatan ini akan kami jadikan sebagai bahan pembinaan BLU Saudara/i kedepannya

Terima Kasih

Survey Kepuasan Masyarakat Universitas Mataram 2024

Universitas Mataram mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam survei penilaian pelayanan kami. Tujuan dari survei ini adalah untuk memahami kepuasan Anda terhadap layanan yang kami berikan dan mengetahui area mana yang perlu kami tingkatkan.


Survei ini terbuka untuk semua orang, baik yang terkait langsung dengan universitas atau tidak. Survei ini hanya akan memakan waktu sekitar 5-10 menit dan respons Anda akan dijamin kerahasiaannya. Kami sangat menghargai umpan balik Anda dan berharap Anda dapat meluangkan waktu untuk mengisi survei ini.


Untuk mengakses survei, silakan klik tautan berikut: https://forms.gle/fM2Ks1dDqdCX814j9


Terima kasih atas partisipasi dan dukungan Anda dalam membantu kami meningkatkan pelayanan di Universitas Mataram.

Surat Edaran Terkait Tes TOEFL Universitas Mataram

Survei Kepuasan Layanan Badan Layanan Umum Pendidikan

Sehubungan dengan Surat Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum nomor S-204/PB.5/2023 tanggal 14 Agustus 2023, akan kembali diselenggarakan kegiatan survei kepuasan pengguna layanan BLU dengan terget responden adalah pengguna layanan eksternal maupun internal BLU.


Link survey BLU Pendidikan

Dimohon kerja samanya untuk dapat berpartisipasi dalam survei ini, dikarenakan hasil dari kegiatan ini akan kami jadikan sebagai bahan pembinaan BLU Saudara/i kedepannya

Terima Kasih

Survei Kepuasan Layanan Badan Layanan Umum Pendidikan Tahun 2023

https://docs.google.com/forms/d/1CRg4bscmd0HQxuOUsDDU4ANCDzItbaNyJpYzEJLG0bM/viewform?edit_requested=true

Pengajuan Alamat Email Institusi @unram.ac.id untuk Mahasiswa, Dosen, dan Staf

Civitas Unram memiliki fasilitas email institusi @unram.ac.id, pengajuan dapat dilakukan langsung melalui SIA bagi Mahasiswa, Dosen, dan Staf.

Untuk Mahasiswa otomatis menggunakan NIM sebagai username email, yakni nim@student.unram.ac.id.

Untuk Dosen dan Staf, caranya login ke akun SIA masing-masing, klik menu Pengaturan --> Akun seperti tampilan dibawah ini.


Masukkan alamat email yang diinginkan tanpa @staff.unram.ac.id, kemudian klik tombol Cek Ketersediaan.

Jika email yang diajukan tersedia, bisa klik tombol Simpan.

Pembuatan email membutuhkan waktu 2 - 3 hari, detail pembuatan akun akan dikirimkan melalui alamat email alternatif yang telah dimasukkan dalam Biodata di SIA.

Survei Kepuasan Layanan Badan Layanan Umum Pendidikan Tahun 2022

Kuesioner dokter-perawat: https://bit.ly/2022BLUKesDokPerawat

Kuesioner pasien: https://bit.ly/2022BLUKesPasien

Kuesioner dosen-tendik: https://bit.ly/2022BLUPendDosenTendik

Kuesioner mahasiswa: https://bit.ly/2022BLUPendMahasiswa

Surat Pernyataan Mengikuti Perkuliahan Tatap Muka Tahun Akademik 2022 Genap

Download template (.docx)

Surat pernyataan yang telah ditandatangani kemudian dikumpulkan di masing-masing Fakultas/Program Studi/Pascasarjana selambat-lambatnya sebelum memulai perkuliahan secara luring/offline

Survei Kepuasan Layanan Badan Layanan Umum Pendidikan Tahun 2021

Kuesioner dosen-tendik: https://bit.ly/2021BLUPendidikanInternal

Kuesioner mahasiswa: https://bit.ly/2021BLUPendidikanEksternal

Pengumuman Perpanjangan Pembayaran UKT dan Pengisian KRS Tahun Akademik 2021/2022 Ganjil

Total 30 info